Info Sekitar Kita

Ads 730 x 90

Jodoh Pasti Bertemu ( Inspirated By : @Tata_JKT48 )


Hari ini terasa cerah di hari pertama masuk kembali ke sekolah setelah liburan semester. hari yg gw tunggu tunggu sebab gw kagak suka banget dengan yg namanya liburan :v
Ohh iya kenalin nama gw Fajar Narendra biasa di panggil Fajar. sekarang gw baru aja naik kelas 2 di salah satu SMA di jakarta. Hari pertama gw awali dengan senyuman di pagi hari dan berangkat ke sekolah dengan riang gembira :v
sesampai di sekolah gw ketemu ama temen temen dekat gw yaitu Abet, Dendy, dan Fahri.
Abet, Dendy, dan Fahri udah gk jomblo lagi -_-"
sedangkan gw ya lu know lah :v

*back to Story*
"hoyyy jar" panggil dendy
"oit para para kampret" jawab gw
"kamfret lu jar pagi pagi aja udh cari gara gara" kata fahri
"haahaha pisss pisss" jawab gw
"ehh jar gimana kabar lu ? masih jomblo ?" tanya abet sedikit mengejek
"kampret bet lu ngina gw yak -_-"
"hahaha piss lah jar" jawab abet
"ehhh yuk lah ke kelas udh bunyi bel tuh" kata dendy sambil mengajak kami masuk ke kelas. Kami semua satu kelas yaitu kelas 2 ipa 3. gw juga satu kelas ama pacar si Fahri yaitu sendy. sedangkan pacar abet dan dendy yaitu si della dan naomi ada d kelas 2 ipa 2. Di kelas gw Fahri enak banget sebangku ama sendy, abet sebangku ama dendy, lah gw sebangku ama hantu (sendiri).
Hal itu sangat membuat gw bosan dan jenuh.
pelajaran pun di mulai pak idnan guru matematika sekaligus wali kelas kami memasuki kelas tetapi pak idnan tidak datang sendiri, di belakang pak idnan tampak ada seorang wanita. yap itu anak baru.
"anak anak bapak hari ini membawa murid pindahan baru, dia pindahan dari jogja" jelas pak idnan
"silahkan perkenalkan diri kamu" kata pak idnan menyuruh wanita tersebut memperkenalkan diri
"Selamat pagi semua. Perkenalkan namaku Thalia kalian bisa panggil aku tata. Terima kasih ^^"
"nah tata kamu bisa duduk di sebelah fajar" kata pak idnan
tata pun berjalan menuju ke bangku sebelah gw dan mendudukinya
"jar jar asik lah lu sekarang pasti kagak jones lagi" ejek abet
"ehh lu apaan bet" jawabku
"hahahaha" tertawa abet dan dendy
"hoi bisa diam kagak!" bentak riand ketua kelas kami
"eehh iya bang riand sayang" jawabku sedikit jijik
"jones fajar kambuh noh" ejek fahri
"jiahhh becanda doang" jawab gw
gw gak sadar kalo dari tadi tata ketawa sendiri melihat tingkah kami
"ohh iya kenalin yah nama gw Fajar Narendra kamu bisa panggil gw fajar" kataku ke tata
"iyaa. kamu udh tau nama gw kan jadi gk perlu ngenalin diri lagi"
"heheehe iyaaa"
"ehh temen kamu lucu lucu yah"
"bisa d bilang begitu"
di lain sisi tepat d meja fahri dan sendy
"ri liat noh si fajar pedekate" kata sendy
"hahaha biarin aja sen gak usah di ganggu, ntar kalo d ganggu dia makan kita loh"
"ngada ngada aja -_-"
"hahaha, udeh belajar lagi noh liat ke papan tulis"
"iyaaa"

*back to meja fajar dan tata*
gw udah akrab aja ama tata padahal baru kenal beberapa menit yg lalu. kami mengobrol dari hal yg gak penting sampe hal yang gak penting sama sekali :v
*teeettttt*
akhirnya bel istirahat berbunyi
"jar ke kantin kagak?" tanya fahri
"duluan ajee"
"oke gw ama yg lain duluan yak"
"oke sip"

"ta gak ke kantin ?" tanya gw ke tata
"gw kagak tau kantin d mana hehehe"
"yaudah ayuk barengan"
"yaudah ayuk dah jar"
gw dan tata pun pergi ke kantin bersama dan kami memilih meja tepat teman teman gw berkumpul.
"eciee berduaan aja nih jar ama anak baru" ledek dendy
"kamfret lu den" jawab gw
"hahahaha" semua di meja itu tertawa

--------------------------------------------
tak terasa 1 tahun berlalu gw dan tata pun sekarang sudah tambah dekat bahkan kami sudah tak bisa di pisahkan, tetapi status kami masih sebagai sahabat meskipun sebenarnya gw ingin lebih dari itu.

hari itu tata mengajakku untuk pergi bersama ke taman kota yah gw sih oke oke aja. gw rasa ini waktu yg tepat buat bilang ke dia kalo gw mau pindah sekolah menyusul teman teman gw dendy dan abet beserta pacarnya.
gw pun pergi ke taman kota seorang diri dan duduk d salah satu bangku tepat di bawah pohon yang rindang. tiba tiba ada yg menutup mataku dari belakang...
"ahh kamu ta gak asik tau ngejutinnya"
"aduh kok kamu tau sih" jawab tata sambil memanyunkan bibirnya
"bau parfum kamu itu gw udh hapal kali ta"
"ohh iya hehehe"
"ehh ta aku mau ngomong sesuatu boleh ?"
"silahkan jar"
"ta mungkin setelah kenaikan kelas tahun ini gw bakalan pindah menyusul abet dan dendy"
"ohh gitu yah jar" jawab tata sambil langsung memeluk gw
"iya ta, maaf yah aku harus ninggalin kamu sendiri"
"gw juga mau pindah kali jar kenaikan kelas tahun ini"
"ohh gitu yah ta. ta gw sayang ama kamu dan gw cinta banget sama kamu"
"jar gw juga cinta kok sama kamu tapi kamu harus ingat Kalo kita jodoh pasti kita akan bertemu kembali"
"iya ta. ehh udh siang nih yuk balik"
"yaudah ayuk"

--------------------------------------------

liburan kenaikan kelas pun tiba gw, fahri dan sendy sudah bersiap untuk pindah ke bandung bersama keluarga kami. bokap fahri dan sendy adalah sahabat bokap gw jadi bokap gw ama bokap fahri dan sendy di pindah tugaskan ke tempat yang sama.

*skip liburan sekolah*

hari ini hari pertama masuk sekolah baru dan yang bener aja gw duduk sendiri lagi di pojokan hadehh nasib. kali ini fahri dan sendy satu kelas sama gw dan mereka duduk berdua lagi, lah gw sendiri.
guru kami pun masuk ke kelas guru itu bernama pak gandes. di hari pertama masuk sekolah baru kami langsung belajar seperti biasa. ketika pak gandes akan menjelaskan materi tiba tiba ada yang mengetuk pintu dan yang benar saja dia adalah wanita yang sangat gw kenal

"permisi pak maaf saya telat, tadi saya muter muter nyariin kelas ini" jelas wanita itu
"ohh yaudah silahkan duduk di bangku kosong pojok sana yah" suruh pak gandes

dari kejauhan wanita itu senyum senyum sendiri ke arah gw hingga sampai di bangku sebelah gw
"senyum senyum aja kagak jelas" kata gw ke wanita itu
"hahaha lucu aja jar kok kita bisa sampe ketemu lagi"
"yaelah ta berarti bener kata kata kamu di taman waktu itu "Kalo Jodoh Pasti Bertemu" ingat kagak ?"
"ya inget lah masa kagak"

"ecieee jarr ketemu lagi dah" ejek fahri
"etset diem lu fokus aja noh ke sendy"
"hahaha kenapa ke gw jar ?" jawab sendy
"ehh kagak kenapa napa kok"
"hahahaha" fahri dan sendy tertawa dengan nada kecil

Sejak saat itu gw jadian dengan Tata dan tak akan terpisahkan. Sejak saat itu juga gw percaya dengan kata kata "KALO JODOH PASTI BERTEMU" yang telah menyatukan gw dan Tata.

-------------------TAMAT------------------

By : @Fahrialdi / #ri


Artikel Terkait

Tag : Fanfict, Ngidol, OOT
0 Komentar untuk "Jodoh Pasti Bertemu ( Inspirated By : @Tata_JKT48 ) "

Ads

Ads 680 x 80
Back To Top