Info Sekitar Kita

Ads 730 x 90

Happy Ending :)) ( Inspirated By : @SendyJKT48 )



Pada suatu hari sehabis pulang sekolah. "Fahri, tunggu!!"
"Eh, sendy. Ada apa sen?"
Ya. Belakangan ini aku sedang dekat dengan Sendy. Entahlah, ku rasa moodnya semakin membaik belakangan ini.
"Pulang bareng yuk"
"ayo" jawabku.
Kebetulan rumahku ga jauh sama rumah sendy.
"Thanks ya fah"
 "Yo, sama - sama" aku pun pulang ke rumah.
 "Eh kak fahri. Udah pulang?" Tanya yupi adikku
"Tadi aku liat kakak boncengan sama cewe. Hayo itu siapaaa??? "
"Iih itu cuman temen"
"Temen apa demeen??"
"Temen adekkuuu" sambil mencubit pipi yupi.
"Aaakk, sakit tau"
"Abisnya kamu gemesin sih haha. Yaudah ya, kakak ke kamar dulu"

Besoknya di sekolah.
"Hai sen"
"Hai juga fah"
"Tumben dateng pagi, biasanya kesiangan terus haha"
 "Afal aja ahaha, ga tau nih bisa ga kesiangan karna apa"
Pelajaranpun di mulai.
"Sen, kamu sekelompok sama aku sama abet yah"
"siap boss" jawabnya dengan girang.
"Hari ini kerja kelompok di rumah lu ya fah. Biasa, gua pengen pdkt sama yupi" kata abet. "Ah elu, modus mulu lu sama adek gue. Iya deh, jadi hari ini kerja kelompok di rumah gue ya, sen mau pulang bareng ga nanti?" Sambil basa basi biar tambah deket sama sendy "Ahahahai cie sekarang fahri sama sendy. Cieee" "Ah apaan sih" "Tenang bro, gua dukung lo sama sendy asaal……" "Asal apa bet?" "Asal lo ngebolehin gue pacaran sama yupi ahahaha" "Iya dah iya. Tapi jangan lu apa apain adek gue." "Siap boss." "Sen, jadi bareng ga??" Tanyaku. "Boleh, ga ngerepotin kamu nih?" "Ngga kok, hehe. Yuk pulang" aku pun mengantar sendy pulang. "Thanks ya fah, jadi ngerepotin terus" "Ah engga kok biasa aja. Oh iya jangan lupa ya jam 4 kerja kelompok di rumah ku" "Oke" "Sip, duluan ya sen. See you"

"Fahri, fahri"
"Iya tunggu sebentar, eh sendy. Masuk sen, abet juga udah dateng hehe. Yuk kita kerjain tugasnya."
"Yuk, hai bet, hai yupi"
"Hai juga kak" balas yupi yang sedang asik bermain wii dengan abet.
"Eh sendy, udah dateng?? "
"Yuk bet kita kerjain tugasnya. Jangan main terus sama adek gue"
"iye iye, aku tinggal sebentar ya say eh aku tinggal sebentar ya yup"
"modus dah modusss" kata ku
"ahahaha kak abet bisa aja :3"
*pukul 5 sore*
"akhirnya selesai juga tugas kita fah" kata sendy
"Iya sen hehe"
"Oh iya fah, gue pulang duluan yak, mau jemput nyokap dulu. Bye fah, sen, bye dedek yupi"
"Bye kak abet, kapan kapan kita main lagi ya" jawab yupi.
"Ehem, aku ke kamar dulu ya kak" yupi pun bergegas ke kamarnya.
"Mau ku antar pulang sen?"
"Boleh hehe"
*sesampainya di rumah sendy*
"Oh iya sen boleh minta nomor kamu ga?" Aku memberanikan diri untuk meminta nomornya
"Oh boleh, 0838xxx"
"oke thanks sen, aku pulang dulu ya. Bye"
"Bye, thanks ya fah"
"Sama-sama"

Sesampainya di rumah aku langsung sms sendy.
"Test, hai sen, ini aku fahri"
"hai juga fah hehe"
"Kamu udah makan sen?"
"Udah kok, kamu?"
"Udah juga. Oh iya sen besok kamu ada acara ga?"
"Ga ada, emang kenapa fah?"
"Hehe, besok nonton yuk"
"Mmm, boleh"
"Oke, besok aku jemput di depan rumah kamu jam 10 ya"
"oke fah. Btw aku udah ngantuk nih. Lanjutin besok yah ;) oyasumi fah :)"
"oyasumi juga sen :D hv a nice dream"
"You too :D"
"Oh mai gaatt demi apaa sendy besok mau jalan sama guee??? Yes yes yes yes wohoo" teriak fahri di kamarnya
"Kakaaaakk, apaan sih ribut ribut. Berisik tauu!!!" Teriak yupi dari kamar sebelah
"Ehehe iya iya. Maaf.ya adikku sayang. Yes yes yes besok gue jalan sama Sendy."

Ke esokan harinya……
"Sendy, Sendy" Sendypun muncul dengan dres kuning selutut dan rambutnya di gerai indah
"Eh fahri udah nunggu lama ya? "
"Haha ngga kok. Cantik banget kamu hari ini"
"Tiap hari kali, kemana aja ahaha"
"Iya deh iya,yuk kita jalan"

Di perjalanan kita ngobrol banyak banget. Ntah dari masalah pr, sekolah, temen, dsb, haha. Aku ga nyangka cewe secantik dan sepintar dia, tapi dia belum pernah pacaran.Sesampainya di bioskop, aku sengaja pilih film bergenre romance. Lumayan lah bisa modus dikit sama sendy hahaha. Pulang dari bioskop
"Fah, ceritanya happy ending ya haha"
"Iya sen. Oh iya, kita mau jalan lagi apa langsung pulang sen?"
"Langsung pulang aja deh fah"
"Oke tuan putri"
"Ahaha apaan sih fah"
"Ga tau kenapa kamu tuh cantik banget sen hari ini. Beda sama hari hari biasanya. Aku aja sampe bengong liatin kamu"
"Ah, apaan sih fah" ku lihat pipinya langsung merah merona
"Ahaha tuh kan pipinya langsung merah hahaha"
"Iiih fahri"
"Ahahaha yaudah yuk kita pulang tuan putri" sambil ku genggam tangannya.
Ku lihat dia agak shock dengan perbuatanku tapi nyatanya dia membalas gengaman tanganku juga. "Ayuk haha"
Di perjalanan kita pun saling diam. Mungkin karena dia kelelahan ya aku coba untuk mengerti keadaannya.
"Thanks ya fah"
"Oke tuan putri" Dia pun hanya tersenyum kecil tiap kali ku panggil tuan putri. Ku rebahkan diriku di kasur, tiba tiba hp ku bergetar
"Thanks for today ya fah. Seru banget hari ini"
"Haha sama sama tuan putri"
Semenjak malam itu, aku sama dia semakin dekat. Dimana ada fahri, disitu juga ada sendy.

Hari ini, aku berencana untuk menembak sendy. Abet pun ikut membantuku untuk mempersiapkan semuanya. Malam itu malam yang sangat indah. Aku menunggunya di samping kolam renang dan dipenuhi cahaya lilin.
"Malam sen"
"Malam juga fah"
"Cantik banget kamu pakai. itu"
"Ehehe thanks fah"
"Mmm, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Ngomong apa fah?"
"Mmm, hahaha aku gugup banget nih"
"Ih ga usah gugup gitu dong. Mau ngomong apa sih kamu??"
Ku hela nafas panjangku, pegang tangannya dan ku tatap matanya dalam dalam.

"Sen, kita udah temenan sejak awal masuk sekolah. Kita juga udah cukup mengenal satu sama lain. Tapi, aku ingin satu langkah lagi, yaitu lebih dari teman"

"……"

"……"

"……"

"Sendy Ariani, will you be mine?"


Ku lihat air mata sendy jatuh. Namun bukan air mata kesedihan, melainkan air mata bahagia.



"I'm yours, Fahri Aldi"




Seketika itu juga aku memeluknya erat dan abet langsung menyalakan petasan yang sangat indah.

"Thank you Sendy, I love you so much"

"I love you too fah"

Malam itu, malam yang tak akan pernah aku lupakan sepanjang hidupku.


Tamaat

By : @Yohana_Yoyoh

Artikel Terkait

Tag : Fanfict, Ngidol, OOT
0 Komentar untuk "Happy Ending :)) ( Inspirated By : @SendyJKT48 )"

Ads

Ads 680 x 80
Back To Top