Info Sekitar Kita

Ads 730 x 90

First Love ( Inspirated By : @SinkaJ_JKT48 )


suatu pagi di rumah gue. Gue liat ternyata jam 5, biasanya gue ga pernah bangun sepagi ini dan gue baru inget gue harus masuk sekolah baru. maklum kerjaan bapa gue pindah pindah jadi gue juga ikutan pindah.
Gue mandi dan siap siap ke sekolah gua berangkat pake sepeda biar ga macet. sesamapainya disana gue malu karen gue murid baru yang ga tau keadaan sekolanya kaya apa. seorang ibu menghapiri gua "kamu anak baru itu ya?" taya ibu itu.
"ia bu saya anak baru itu" jawab gua.
"perkenalkan nama saya ibu hanna, saya kepala sekolah di sma ini". jawab ibu itu
kemudian ibu itu bawa gue ke ruang kepsek buat nanti dian te ke kelas gue.
23:33 Idnan Awanda setelah sekian lama gue akhirnya dianter masuk ke kelas, gue dapet kelas paling ujung yaitu kelas 12 ipa 6. kemuadian gue masuk dan langsung memperkenalkan diri
23:38 Idnan Awanda "hallo nama gue idnan awanda pindahan dari bandung"
sang guru pun mempersilahkan duduk ke gue. gue disuruh duduk sama cewe yang duduk sendiri di jajaran ke 3 paling kiri. setelah duduk gue diem dieman ma tu cewe ga kenalan pula. Bel istirahatpun berbunyi gua diem di kelas karena ga tau letak kantin. si cwe nanya ke gue
"kamu ga jajan?"
"gue ga tau mau jajan kemana, kan pindahan" jawab gue
si cewe kemudian nanya lagi
"btw nama lu siapa?"
"idnan lah nama lu siapa?tanya gue
"nama gue sinka juliani prasetya" jawab tuh cewe
kemudian cewe yang bernama sinka nawarin bekelnya ke gue ya gue seneng aja mumpung laper terus dikasih cewe cantik.
gue gobrol banyak sama sinka tentang sekolah ini sampai bel masuk pun berbunyi, sial bagi gua pertma masuk ada ulangan bahas inggris. gue binggung musti gimana. ya udah gue pasrah aja tp sinka baik ya walaupun gua baru kenal dia mau ngebatu gue buat ulangan.
lambat laun gue mulai kenal pribadi sinka, dia cewe baik, ramah dan so perfect for me. ya kata pepatah bener "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino" ya semakin sering ketemu bisa tumbuh rasa cinta.
gue seneg aja tiap hari sinka ramah sama gue. gue sebenenya mau nyatain perasaan ini tapi apalah gue badan yang kekar kalo depan cewe ya ciut juga nyali gue. ya gue baca-baca samapi nge search cara buat nembak cewe yg baik dan benar. rata-rata satandar ngasih bunga or coklat ya gue bisa aja kasih tp ga gampang buat gue nyatain. selang 3 minggu pendekatan ya pulang bareng naik sepedah, kalo gaberangkat bareng jalan kaki, gue lakuin buat dia. sampai gue meneukan waktu yang pas buat nembak. hari itu tanggal 16 desember (tahun disamarkan) gue niat mau nembak, alangakh terkejutnya gue ternyata sinka masuk rumah sakit.
00:07 Idnan Awanda gue coba tanya ke temenya tp ga da yang tau sinka dirawat dimana. gue panik setengah mati, ya gu udah mempersiapkan hari ini tp kenapa jdi kaya gini. ahirnyatanpa pkir panjang gue kerumah sinka dan hanya ada satpam yng menjaganya, kemudian gue tanya tu satpam
"pa maaf, kalo sinka dirawat dimana?"
"ohh kalo de sinka dirawat di rumah sakit anugrah anak" jawab tu satpam.
dengan berbekalkan google map gua cari turumah sakit, sampai akhirnya gue nemu tu rumah sakit.
kemudian gue tanya suster
"sus kalo pasien yang namanya sinka di ruangan mana ya?"
 "ohh itu ada di kamar anak no 302 de" kata tu suter.
ok gua cari kamar di ruangan anak yg nomornya 302 dan setelah lama mencari gue nemu yg nomor 302. gue coba ketok pintunya, ehh ketika gue mau ngeok naomi bukain pintunya.
"loh kamu siapa ?" tanya naomi
"aaa anu saya temen sekelasnya sinka mba" kawab gue
akhirnya naomi pun menginjinkan gue ketemu sama sinka. gue khawatir liat sinka yang terbaring lemas, gue ga sanggup iatnya tapi sinka selau tersenyun liat gue, sampai sampai sinka bilang
"aku gapapa ko nan, aku kan cewe kuat " jawab sinka sambil neledek
"ia kamu cewe kuat ko" jawab gua hampir menagis
"udah dong nan kan aku kuat jadi ga perlu hawatir ya" jawab sinka sambil tersenyum ramah
ya gue bilang ke sinka cepet sembuh gue ga mau lama-lama nengok takut ganngu istirahatnya.
gue tanya ke kakanya yaitu naomi tentang penyakit sinka, ternyata sinka mengalami keurangan darah merah atau anemia tetapi sudah akut. cara menyembuhkanya adalah dengan transfusi darah yang sejenis gue tanya ke naomi "ohh ia btw sinka golongan darahnya  apa?"
"ohh sinka O- ya lumayan langka tu golongan darahnya" jawab naomi.
ya udah gue akhirnya pulang terus nanya ke bokap ma nyokap golongan darah gue dan ternyata golongan darah gue sama kaya sinka O-. selang dua hari gue selalu tengokin sinka, mungkin naomi ampe bosen liat muka gua yang bulak balik rumah sakit. sampai akhirnya di minggu terakhir bulan desember keadaan sinka makin parah,sinka harus segera di tansfusi darah dan batapa terkejutnya pihak rumah sakit kehabisan stok darahnya. gue sebenernya mau bilang kalo  golongan darah gue sma kaya sinka tp gue takut jarum suntik. sejam tealah berlalu sinka makin parah semua menjadi panik dan akhirnya gue bilan "maaf sus dok golongan darah saya O-"
"ohh ya udah kita periksa kalo cocok kita lakukan trsnfusi darah" kata dokter
setelah dilakukan penegecekan tenyata cocok, akhirnya dokter melakukan transfusi darah, gue di baringkan di deket sinka yang terbujur lemas gue mau nagis sebenernya tapi demi sinka, akhirnya transfusi selesai gue langsung pucet kemudian naomi nyamperin gue
"kamu gapapa?"
"gapapa ko cuman lemes" jawab gue
setelah 3 jam dari masa keritis sinka akhirnya sinka tersadar dan nayain gue
"idnan mana ka?" tanya sinka ke naomi
"itu ada di luar mukanya pucet de" kata naomi
"emang idnan ngapain?" tanya sinka
"dia yng udah donor buat kamu disaat kamu kritis jawab naomi
sinka nyuruh naomi manggil gue, gue masuk dalam keadaan lemah dan muka pucet.
"nan kamu gapapa?" tanya sinka
"aku gapap ko sin, aku kan kuat" jawab gua
" ya udah kamu sekarang sinka istirahat aja ya biar cepet sembuh" kata gue
ya selang seminggu gua ga jenguk sinka karena gua lemes tiba tiba sinka masuk ke sekolah dengan muka yang senang
"idnan hehehe" celetuk sinka
"oit ada apa sin"  kata gua
"ngga nyapa doang ko" kata sinka
entah kenap sinka ko sperti menyembunyikan sesuatu dari gua, ya gua sih positif aja.
selama seminggu sinka selalu seperti itu ke gua, gua kembali mencari moment yang pas buat nembak. selang 2 hari gua bawa sinka pulang bareng, biasa naik sepedah
"sinka gue mau bilang sesuatu" kata gue
"aaaa apa nan?" kata sinka
" gue suka sama elu sin, jujur dari pertama ketemu lu baik banget ma gua. terserah elu mau terima atau ngga" kata gua
"hemmmm giman ya nan, hemmmmm" kata sinka
gue udah putus harapan di terima, soalnya sinka udah hemhem hem tapi apa yang terjadi
"gue mau ko nan sama elu" kata sinka
waiitttt gue berentiin sepedahnya secara mendadak
"ga salah ngomongkan sin?" kata gue
"enggalah gue udah suka elu dari pertama masuk juga nan" kata sinka
"ya elah tau gitu dari dulu gua ngomong" kata gua
akhirnya sinka membalas cinta gue, gue seneg aja punya pacar kaya dia, gue bersyukur keluarganya nerima gue. makasih tuhan kau telah kirimkan bidadari yang cantik buat ku.
-------THE END--------

By : @idnanawanda

Artikel Terkait

Tag : Fanfict, Ngidol, OOT
0 Komentar untuk "First Love ( Inspirated By : @SinkaJ_JKT48 )"

Ads

Ads 680 x 80
Back To Top